INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEB DESA JOGOMERTAN KECAMATAN PETANAHAN KABUPATEN KEBUMEN PROVINSI JAWA TENGAH 

PEMETAAN PENGUKURAN JALAN DESA RUSAK

PEMETAAN PENGUKURAN JALAN DESA RUSAK

Pada selasa, Tanggal 08 Agustus 2023. Ibu Siti Sundusiyah bersama bapak Muslim selaku Perangkat desa melakukan pemetaan dan pengukuran jalan desa yang sudah rusak. Dengan melibatkan dua orang pendamping desa yaitu Mas Taufik Hidayat dan Mas Agus Tri Hartanto, Alkhamdulallah Aktifitas ini berjalan lancar, baik dan cepat.

Kurang lebih sekitar 500 meter jalan desa yang berada di wilayah RT.004/004 sampai dengan wilayah RT. 005/004 desa Jogomertan telah dilakukan pemetaan dan pengukuran. Insa Allah, beberapa waktu kedepan lokasi jalan desa ini akan kami perbaiki supaya warga merasakan tambah kemudahannya dalam melakukan segala aktifitasnya.

Sepanjang lokasi yang kami tandai ini akan kami perbaiki dengan menambah lapisan aspal (jalan beraspal). Langkah ini sudah mendapatkan restu dari ibu Kepala desa yakni ibu MUTAMIMAH RFETNO UTAMI. Kondisi saat ini, jalan beraspal ini sudah mengalami kerusakan akibat kondisi alam.

Mudah mudahan perawatan dan perbaikan jalan desa ini segera terlaksana dengan baik dan Kerjasama yang baik dengan masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Kebumen Tak Melarang Study Tour, Namun Perlu Diperketat Aturannya
20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2